PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bukan hanya kaum pria saja yang bersama-sama bekerja membangun sejumlah sasaran fisik yang sudah menjadi target dari Kegaiatan TMMD ke 103 ini, bahkan ibu – ibu dan anak perempuan juga turut membantu, Minggu ( 04/11/18).
Seperti yang dilakukan ibu Fatimah (50) bersama ibu-ibu yang lainnya terlihat dilokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah seorang warga. Mereka juga ikut membantu, mereka sebagai seorang wanita yang tidak harus bekerja berat seperti kaum laki-laki pada umumnya.
Mereka membawa timba yang diisi air kemudian disiramkan ke lantai guna selanjutnya dilakukan pelesteran lantai.
selain itu mereka menyediakan makan siang termasuk kopi dan teh. Itu adalah upaya yang dilakukan untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.
ibu Fatimah menuturkan bahwa dirinya dan ibu-ibu yang lain memang sudah menyiapkan makanan sejak dari rumah, dan sengaja dibawa ke tempat pengerjaan RTLH ini dengan tujuan agar di saat TNI dan warga istirahat siang mereka dapat langsung menyantap makan siang yang sudah mereka sediakan.
“Bukan makanan mewah, ala kadarnya tapi saya jamin kalau pak tentara makan rasanya pasti enak ,” ujar ibu Fatimah (PENAWARTA-03)

Ibu-ibu Ternyata Ikut Bantu Pengerjaan RTLH Program TMMD di Pasanggar
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *