PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Haru dan rasa senang terlihat dari wajah Sunamah (47) salah satu warga penerima bantuan RTLH program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -103 tahun 2018 Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, Sabtu (03/11/2018).
Sunamah warga Dusun Minian kesehariannya bekerja sebagai petani dan terkadang menjadi buruh serabutan serta tinggal dirumah yang tidak layak huni.
Penderitaannya soalah bertambah karena harus menanggung beban hidup sendirian untuk merawat ke dua anaknya.
“Berawal dari Seorang Bapak TNI datang dan masuk melihat keadaan rumah saya, mulai dari tembok, atap hingga dapur dan tempat mandi, mereka menanyakan juga kondisi rumah saat hujan. Setelah mereka melihat kondisi rumah saya saat itu kemudian mereka mengatakan akan membangun rumah saya menjadi lebih baik dan layak huni” ujar Sunamah.
“Sekarang Alhamdulillah puji syukur kami kepada Allah atas karunianya, semula atap rumah bocor sekarang sudah tidak bocor, semula tembok rumah kami dari gedeg sekarang sudah menggunakan batu, semula lantai rumah kami tanah sekarang sudah di plester, sebelumnya rumah kami tidak di cat sekarang sudah bagus dan di cat.” tambahnya.
Sambil bercurai air mata Sunamah juga menyampaikan terima kasih TMMD, terima kasih bapak TNI karena sudah memberikan bantuan kepadanya dan warga desa lainnya.
“semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami dan bapak bapak TNI mendapat pahala, terima kasih TNI, TNI tetap di hati kami,” katanya .(PENAWARTA-03)

Warga Penerima Bantuan RTLH di Desa Pasanggar Ucapkan Terima Kasih
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *