TNI-POLRI Bersama Pemerintah Desa Galang Dana Untuk korban Tsunami Sulteng

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kepedulian terhadap para korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah masih terus mengalir dari berbagai daerah.
Salah satunya dari 3 pilar Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, yakni Babinsa Sertu Dedy Suprapto, Bhabinkamtibmas Brigpol Dedy K dan Kepala Desa Moh. Kusnadi, melaksanakan penggalangan dana untuk korban bencana alam, Gempa Bumi dan Tsunami Donggala, Sigi dan Palu.
Aksi sosial tersebut dimulai dari staf desa dan warga sekitar Balai Desa Nyalabu Laok. Hasil penggalangan dana untuk hari ini Rp 724.000.
“Direncanakan besok penggalangan dana masih akan dilanjutkan kembali,” kata Babinsa Nyalabu Laok, Sertu Dedy Suprapto,Selasa (09/10/2018).
Menurutnya, Kegiatan penggalangan tersbut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan sosial untuk membantu sesama dan salah satu misi kemanusiaan.
“Ini wujud kepedulian kita terhadap para korban bencana alam yang terjadi di Sulteng, semoga bermanfaat,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.