TMMD, Hari ke-5 TNI-POLRI dan Warga Mulai Renovasi RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pada hari ke 5 pelaksanaan TMMD di desa pasanggar, sangat terlihat jelas hasil kerja nyata antara TNI – Polri dan Masyarakat, Jum’at (19/10/2018).
“Bisa kita lihat dari berbagai hasil kerja di moment Tentara Nasional Indonesia Menunggal Membangun Desa ini,” kata Mulyadi warga setempat.
Dirinya menuturkan, melihat cara kerja TNI – Polri disaat merombak dan memperbaiki rumah warga yang rusak sangat kompak dan cekatan sehingga kerjaan seberat apapun bisa diselesaikan dengan baik.
“Selama ini kadang ada sebagian masyarakat yang meragukan baik kerja sama atau sinergitas antara TNI – Polri namun dengan adanya TMMD ke 103 di Desa Pasanggar ini semua asumsi atau keraguan masyarakat bisa terjawab bahwa kekompakan dan sinergitas TNI – Polri tidak diragukan lagi,” imbuh Mulyadi.
“Kami selaku warga Pasanggar sangatlah bangga melihat kekompakan TNI – Polri karena ini bisa menjadi contoh yang baik baik bagi masyarakat atau instansi lain, jauh lebih bermakna dengan ini semua bahwa aparat ini mempunyai tugas yang sangat dan mulia, beliau adalah abdi dan penjaga kedaulatan negara serta pengayum masyarakat yang masih bisa menyisihkan waktunya untuk masyarakat sekitar seperti terlihat dari pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya. (PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.