Tim Satgas TMMD Bantu Warga Buat Kandang Sapi

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atau warga setempat.
Salah satu mamfaat yang dirasakan oleh masyarakat yaitu ketika Satgas TMMD istrahat siang sehabis makan dan sholat masih menyempatkan diri membantu warga memotong bambu milik Bapak Husni (50) untuk dibuat kandang ayam dan kandang sapi.
“Kami bersyukur karena dengan keberadaan Prajurit TNI  kami sangat terbantu, disamping melaksanakan TMMD Prajurit TNI masih sempat membantu masyarakat Desa Pasanggar” ujarnya, Kamis (18/10/2018).
Mereka tidak segan dan tidak canggung beradaptasi dengan  warga Pasanggar, Prajurit TNI langsung berbaur dengan masyarakat.
“Seiring berjalannya waktu, keakraban kami dengan mereka (TNI) sudah terbangun. Setiap hari sudah terbiasa bercanda ria di sela-sela waktu senggang seperti keluarga sendiri, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang dilakukan oleh TNI” tutur Husni.(PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.