TIM Kesehatan TMMD Pamekasan Memberikan Layanan Pengobatan Gratis

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TIM kesehatan satgas TMMD ke -103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan yang berjumlah 3 personil, pimpinan Serma Sumarsono dan 2 orang anggotanya selalu siap 1 x 24 jam memberikan pelayanan pengobatan secara gratis bagi masyarakat Desa Pasanggar.
TIM kesehatan yang tergabung dengan satgas TMMD ke -103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan berada di posko TMMD tepatnya di Balai Desa Pasanggar.
“Saya sudah sampaikan kepada masyarakat Desa pasanggar lewat Abd. Hadi selaku Kepala Desa Pasanggar apabila ada warganya yang mau berobat langsung datang saja ke balai desa, dan apabila tidak bisa datang ke balai desa dikarenakan ada suatu kendala maka saya yang akan mendatangi pasien tersebut” tegas sertu Haryanto Budiarjo, Jum’at (19/10/18).
Sementara, Sumiati warga Dusun Bunangkah Barat sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini disamping ada perbaikan jalan juga ada pengobatan gratis sehingga masyarakat yang sakit bisa berobat secara gratis.
“Keberadaan TMMD ke-103 Tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan sangatlah bermanfaat sekali dan membantu meringankan beban masyarakat Desa Pasanggar,” kata Sumiati (PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.