Pawas Satgas TMMD Kodim Pamekasan Pantau Kegiatan di Lapangan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kapten Czi Dwi Purwanto selaku Pawas Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan terus memantau dan mengintruksikan agar kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan maksimal, Selasa (23/10/2018).
Selain memantau di masing – masing anggota Satgas TMMD, dirinya juga melaksanakan anjangsana ke kediaman Kades dan warga Desa Pasanggar untuk berkoordinasi dan melakukan komunikasi sosial dengan Masyarakat.
“Silaturahmi dan anjangsana dilakukan agar menjadikan masyarakat bisa lebih dekat lagi terhadap TNI, begitupun sebaliknya,” katanya.
“Saya berharap berkomunikasi dengan kepala desa dan warga Desa Pasanggar tentunya bisa menjadikan kegiatan TMMD semakin berjalan dengan baik,” kata Kapten Czi Dwi Purwanto selaku Pawas Satgas TMMD.
Kades Pasanggar, Abd. Hadi dan masyarakat Desa Pasanggar akan selalu membantu dan mendukung demi suksesnya kegiatan TMMD ke – 103 Tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan.
“Karena dengan adanya kegiatan TMMD ini tentunya hasil dan manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat desa Pasanggar sendiri,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.