Kodim Pamekasan Serahkan Hasil Pembangunan RTLH Untuk Pejuang Veteran

PENAWARTA.COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018, Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan kegiatan penyerahan hasil pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ke Bapak Lamin Ibrahim Pejuang Veteran 45 di Dusun Masaran Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan yang dihadiri oleh sekitar 40 orang undangan. Senin ( 01/10/18 )
Hadir dalam kegiatan diantaranya, Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag Kasdim 0826/Pamekasan, Para Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0926/Pamekasan, Mayor Inf Kukuh Kakanminvedcat V/24 Pamekasan, Bapak Achmad Sukrisno Camat Palengaan, Iptu Bambang Irawan Kapolsek Palengaan, Bapak Susilo perwakilan dari BRI Cabang Pamekasan dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Rek Kerrek.
Acara penyerahan hasil pembangunan rehap RTLH dimulai pukul 14.05 Wib diawali dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Achmad Sukrisno S.Sos Camat Palengaan yang menyampaikan, Atas nama tuan kami menyucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0826/Pamekasan, program yang dilaksanakan Kodim 0826/Pamekasan ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi masyarakat Desa Rek Kerrek karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,”
“Kami Camat dan para Kades semoga bisa meniru program-program yang dilakukan oleh Kodim 0826/Pamekasan, dimana programnya banyak membantu masyarakat di daerah,” ungkapnya.
Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag, mewakili Dandim 0826/Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan, perasaan kami masih kurang puas apa yang kami berikan saat ini karena hanya merehab rumah ini yang bisa kami berikan kepada senior kita Pejuan Veteran 45, tanpa adanya pengorbanan dari senior pejuang veteran kita mustahil bisa menikmati kemerdekaan pada hari ini,” ungkapnya
Harapan kami Kodim 0826/Pamekasan dengan kegiatan ini bisa memberikan ketenangan dan kesejukan bagi Pejuang Veteran 45. Dengan segala upaya yang kami lakukan akan membuat nyaman tinggal di rumah sendiri dan mendapatkan kehidupan yang layak,” terangnya.
Mudah-mudahan kedepan ada kepedulian lebih tinggi yang dapat kami berikan kepada Pejuang Veteran dan masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.