Kades Pasanggar Ikut Bantu Bangun Jalan Desa

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kepala Desa Pasanggar, Abd. Hadi dimata warganya sangat terkenal baik dan kedermawan. Ia juga sangat aktif dalam memajukan desanya. Hal itu terbukti dengan adanya program dari Mabes TNI yaitu TMMD ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pasanggar kecamatan Pegantenan kabupaten Pamekasan, Selasa (23/10/18)
Desa pasanggar adalah desa dengan pendudukan dan luas wilayah terbesar di kabupaten pamekasan kurang lebih hampir 11.000 jiwa warganya. Sebagian warganya sebagai petani.
Dengan program TMMD Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan ini sangat membantu sekali dalam mendukung Program pembangunan di Desa ini.
“Semoga program TMMD berikutnya bisa dilaksanakan di Desa kami lagi dan juga selaku kepala Desa mewakili warga saya ucapkan terima kasih sampai dengan hari ke 8 ini semua program bisa berjalan dengan lancar,” harap Abd. Hadi
Dan SSK TMMD ke 103 kapten Cba Guntur Juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan warganya yang antusias membantu program TMMD ini.
“Saya yakin tanpa dukungan warga dan unsur kepala desa kegiatan ini tidak berjalan sesuai target, warga disini sangat baik terhadap anggota satgas TMMD ke 103,” katanya.
Pembangunan jalan desa ini untuk mendukung perekonomian desa sehingga bisa meningkat karena infrastrukturnya bagus, dan akses keluar masuk barang, sembako dapat berjalan dengan baik.
Sementara Satinah selaku warga yang dapat program TMMD ke 103 juga mengatakan, jika Abd. Hadi adalah seorang Klebon atau kepala desa yang sangat memperhatikan warganya dan aktif dalam membantu kesulitan warga.
“Seperti kalau ada warga yang sakit membantu mengantarkan ke rumah sakit bahkan sampai ke Surabaya,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.