Di Pembukaan TMMD Ke-103 Kodim Pamekasan, Masyarakat Desa Pasangger Sangat Antusias

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Antusiasme masyarakat terlihat pada upacara pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018  Kodim 0826/Pamekasan yang dilaksanakan selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 15 Oktober sampai 13 Nopember 2018 yang berpusat di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan secara resmi telah dibuka, senin (15/10/2018).
Sasaran pokok TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasangger ini meliputi peningkatan jalan (pengaspalan) dusun Bunangka Timur, dusun Nyek- nyek, dusun Toleber, dusun Gunung Daya dan pembuatan jembatan di dusun Toleber, sedangkan sasaran tambahan rehab RTLH sebanyak 20 unit yang tersebar di wilayah Desa Pasanggar.
Masyarakat setempat datang berbondong bondong menghadiri acara pembukaan TMMD yang Ke -103 karena diisi dengan berbagai kegiatan seperti Basar murah, Pelayanan SIM Keliling (Polres Pamekasan), Donor Darah (UTD PMI Pamekasan), Perpustakaan dan Pelayanan Suntik Sapi (Dinas Peternakan).
” Program TMMD yang dilaksanakan TNI dengan terjun langsung ke desa, merupakan hal yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dan kami masyarakat desa Pasanggar sangat antusias menyambutnya”. tutur Kepala Desa Pasangger, Abdul Hadi saat ditemui ditempat kegiatan.
” Peran serta masyarakat desa pasanggar dalam acara pembukaan TMDD ini menunjukkan kesiapan masyarakat bergotong royong dengan TNI,” ucapnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.