Dansatgas SSK TMMD Beri Arahan Kepada Tim Satgas

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kapten Cba Guntur selaku Komadan SSK TMMD ke 103 di desa Pasanggar kecamatan Pegantenan Pamekasan melaksanakan briefing kepada Tim Satgas TMMD, pada Kades, Sekdes, selain itu juga diadakan evaluasi kerja yang sudah berjalan selama 3 hari, Jum’at (19/10/18).
Bertempat di Balai Desa Pasanggar yang sekaligus sebagai Posko TMMD ke 103, Dansatgas SSK TMMD ke 103 (Kapten Cba Guntur) dalam arahannya memberikan beberapa pesan penting kepada para Tim Satgas, untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara ini.
Disamping itu juga memberikan penekanan untuk menghindari pelanggaran dan harus mematuhi prosedur atau aturan yang sudah diberlakukan.
Saling menghargai dan tetap menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar, sehingga kemungkinan kecil akan terjadi gesekan atau perselisihan antara TNI dan warga setempat.
Disamping itu, Dansatgas SSK TMMD ┬áKe – 103 memberikan evaluasi pekerjaan 2 hari sebelumnya sehingga anggota satgas TMMD dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya.
Namun Dansatgas SSK juga berpesan faktor keamanan personil juga harus tetap di perhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan serta tetap menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupun masyarakat yang berada di Desa Pasanggar Kabupaten Pamekasan
“Terakhir ucapan terimakasih kepada masyarakat Pasanggar setiap hari membantu dan ikut andil dalam program TMMD . Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus di laksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,” tutup Kapten Cba Guntur (PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.