Dandim Pamekasan Serahkan Motor Dinas Trail Dukung Tugas Babinsa

PENAWARTA.COM – Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menyerahkan motor dinas baru jenis Kawasaki KLX 150 kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tersebar di jajaran Kodim 0826/Pamekasan.
Upacara penyerahan dilakukan secara sederhana bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan Jl Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten. Senin (01/10/18).
Upacara penyerahan motor dinas tersebut dihadiri oleh Prajurit Kodim 0826/Pamekasan, Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan
Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menyampaikan, penyerahan sepeda motor sebanyak 10 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando Atas kepada Satkowil khususnya para Babinsa.
Letkol Inf Nuryanto, menjelaskan tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa sehingga memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas ke Desa-Desa terisolir bisa terjangkau.
“Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk tugas pokok Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi, pergunakan sebagai motivasi untuk lebih rajin turun ke Desa dan bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya
Dandim 0826/Pamekasan menekankanan agar diawat kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, upaya perawatan harus di lakukan dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan, tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang,” tegasnya. (PENAWARTA.COM).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.