Berburu Waktu, Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 Tahun 2018 Kodim 0826/ Pamekasan di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, terus tancap gas, Selasa (23/10/18).
Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras, menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke – 103 tahun 2018 Kodim 0826/ Pamekasan.
Diantaranya pengaspalan jalan, Pembangunan Jembatan, Pembangunan Bronjong dan RTLH Saat ini disemua titik tancap gas guna menyelesaikan sesuai target.
“Panasnya terik matahari terasa sekali membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja demi mencapai target yang telah ditentukan. Mengingat saat ini sudah mulai mendung, dikuatirkan hujan akan segera turun sehingga pengerjaanya tancap gas,” kata Kapten Cba Guntur selaku Dan SSK.
Terik matahari yang panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi benturan batu saat di susun ibarat lagu yang indah menjadikan semangat di antara keringat yang bercucuran. Masyarakat terus bahu membahu bekerja sama melaksanakan pembangunan Bronjong.
“Terdengar suara benturan batu pertanda penyusunan batu siap dimulai lagi dan dilakukan bersama – sama , semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apreasi semangat yang ditunjukkan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat,” unngkapnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.