Babinsa Tlanakan Latih PBB Pelajar SMKN 1

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bamintuud Koramil 0826/02 Tlanakan Sertu Mohamad Jazagur Rochman melaksanakan kegiatan pelatihan PBB di SMKN 1 Tlanakan yang diikuti 29 orang pelajar.

Kegiatan pelatihan PBB kepada pelajar SMKN 1 Tlanakan ini sesuai permintaan dari pihak sekolah dalam rangka untuk persiapan menghadapi lomba ketangkasan PBB tingkat SMA, SMK dan MA se Kab Pamekasan,” kata Jazagur.

Materi Pelatihan Baris Berbaris yang diajarkan kepada siswa meliputi, gerakan ditempat dan berjalan serta penghormatan,” jelasnya

Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelatihan hari ini, para siswa sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan latihan,” ucapnya.

“Dengan pelatihan PBB tersebut, diharapkan dapat terbentuk suatu perwatakan yang bagus dan terbentuk pribadi yang disiplin, berjiwa korsa dan mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih kepada tugas yang diterimanya dari pada kepentingan dirinya sendiri, sehingga akan menjadikan generasi muda bangsa yang bermartabat dan berkualitas serta akan menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat di masa yang akan datang,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.