Anggota Satgas TMMD Silaturahmi ke Tokoh Agama

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103, selain mengerjakan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik yang sudah terjadwal di siang hari, di sela sela waktu yang ada malam hari masih menyempatkan diri silaturahmi ke tokoh Agama di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten setempat, Jum’at malam.
Tujuan silaturahmi selain mengangkrabkan diri ke warga juga mensosialisasikan manfaat TMMD ke 103 bagi masyarakat khususnya masyarakat Pasanggar.
Peltu Mar Ferwi (Anggota Satgas TMMD) mengatakan, pelaksanaan TMMD ke 103 ini disamping untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat juga bertujuan membantu aparat Pemda.
“Ini juga untukĀ  mempercepat pembangunan daerah dan membuka akses jalan yang daerah yang terisolirā€ ujarnya, Sabtu (20/10/2018).
Sementara itu, Kiai Abdurahman tokoh Agama di Desa Pasanggar sangat senang dengan adanya Prajurit TNI yang masih menyempatkan diri menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Hasil pekerjaan Mereka (TNI) nanti mudah mudahan sangat membantu masyarakat Pasanggar, kami sangat berterima kasih, kami hanya bisa menyediakan makan ala kadarnya untuk mereka, alhamdulillah mereka menyukainya,” tutur Kyai Abdurahman. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.