Akrab dan Kompak, Anggota Satgas TMMD Selalu Makan Bersama Rakyat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke- 103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0826/ Pamekasan tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan jalan, pembangunan Bronjong, dan perehapan rumah saja.
Namun di saat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.
Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0826/ Pamekasan yang sedang menikmati makan pagi bersama dengan masyarakat.
Melalui makan bersama dengan anggota  Satuan Tugas TMMD Ke-103 dengan masyarakat Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD Ke- 103.
Komandan Kodim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.
“Dengan kebersamaan ini masyarakat Pasanggar merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar Kepala Desa Pasanggar Abd. Hadi. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.