PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat yang bertempat tinggal di lokasi TMMD ke-103 Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, menerima pembinaan mental.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan H. Afandi M.Hi menyampaikan, pembinaan mental kepada masyarakat setempat dalam rangka kegiatan non fisik program TMMD ke-103 wilayah Kodim 0826/Pamekasan Senin, (22/10/18).
Bintal kali ini memberikan materi tentang peningkatan keimanan dan ketakwaan dilingkungan keluarga serta tanggung jawab Ibu rumah tangga dalam mendidik anaknya sebagai generasi muda, yang diikuti 140 orang warga Pasanggar.
“penyuluhan ini merupakan wujud tanggung jawab TNI terhadap masyarakat terlebih pada generasi muda. Karena generasi muda masih memiliki masa depan yang panjang serta dengan harapan melalui kegiatan ini khususnya untuk warga Desa Pasanggar tidak terjerumus dalam aliran-aliran maupun kelompok-kelompok yang berkedok agama untuk hal yang tidak baik,” terang H. Afandi M. Hi menyampaikan.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan perlu adanya siraman rohani dengan melaksanakan ibadah sehingga iman dan taqwa tersebut dapat terjaga dengan baik.
” keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah harus terus dipupuk sehingga kualitasnya dapat dilihat dari prilaku keseharian,” katanya menambahkan.
Apresiasi dari kegiatan Bintal, beberapa warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dan berharap agar hal-hal yang disampaikan oleh Bapak Kemenag Pamekasan, nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Pasanggar serta akan menambah wawasan yang akan membentuk masyarakat yang lebih baik dan dapat mencintai bangsa dan negara serta mengharapkan agar kegiatan pembinaan mental ini hendaknya dapat berkesinambungan. karena warga masyarakat Pasanggar sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan dari Kemenag Pamekasan. (PENAWARTA-03)

Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, TMMD Desa Pasanggar Adakan Pengajian Umum
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *