PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal membangun desa TMMD ke -103 Kodim 0826/ Pamekasan di dusun Bunangkah Barat Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan banyak memberikan nilai positif bagi warga setempat. Minggu, (21/10/18).
Salah seorang warga dusun bunangkah Barat mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih ringan dan mudah untuk di selesaikan.
sebagai warga dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke- 103 Kodim 0826 Pamekasan.
“Teriknya matahari yang menyengat bukanlah suatu kendala kalau sudah niat yang tulus dan ikhlas itu tidak akan mempengaruhi semangat kerja bagi TNI dan masyarakat karena dengan semangat dan kebersamaan pekerjaan akan cepat selesai sesuai target” kata moh Bahar saat berbincang-bincang.
Pembangunan peningkatan jalan makadam adalah akses jalan penghubung antara dusun bunangkah barat ke dusun taleber laok desa Pasanggar pamekasan oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program Ini.
Peltu Mar Ferwi selaku Dantim, mengucapkan terima kasih banyak atas semangat warga dusun Bunangkah Barat atas semangatnya warga yang ditunjukkan kepada tim.
“Saya berterimakasih banyak atas semangat yang tak kenal lelah kepada warga dusun bunangkah barat dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya kita bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan non fisik bisa terselesaikan target sesuai harapan” ujarnya. (PENAWARTA-03)

TMMD Kodim Pamekasan Berikan Banyak nilai positif Bagi Masyarakat Desa Pasanggar
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *