PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pondasi dan penimbunan.
Sasaran fisik berupa 20 unit rumah semi permanen yang berada di Desa Pasanggar, Pegantenan bahwa semua sudah memasuki tahap pengerjaan, jumat (19/10/18/).
“Sesuai permintaaan dari Pemerintah Daerah rumah-rumah yang disiapkan buat percontohan harus diselesaikan dengan cepat, alasan sebagai contoh sehingga para tamu – tamu undangan nanti pada saat penutupan bisa melihat rumah layak huni untuk masyarakat Desa Pasanggar, Pegantenan, yang sudah berjalan sesuai dengan rencana”, kata Komandan SSK Satgas TMMD ke 103 Kapten Cba Guntur.
“Satgas TMMD Ke 103, rencana ada 6 unit rumah yang sudah di tahap pondasi dan penimbunan tahap awal dengan cara bahu membahu pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah,” terangnya.
Penting diingat bahwa lewat program TMMD Ke 103 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal Dengan Rakyat. Tutur kapten Cba Guntur selaku Dan SSK Satgas TMMD Ke 103.
Sementara itu, warga Desa Pasanggar, Satina (56) yang rumahnya di perbaiki merasa senang.
“Kami sangat senang karena Bapak-bapak Tentara memperbaiki rumah saya ini,” terang Satina warga Dusun Nyiknyi pasanggar. (PENAWARTA-03).

TMMD Ke-103 Kodim Pamekasan, Masuk Tahap Awal Pembongkaran RTLH
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *