PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sebagai wujud solidaritas sosial membantu masyarakat binaan, Babinsa Desa Sentol Koramil 0826/06 Pademawu Kopda Agus Sugianto ikut bergotong royong bersama masyarakat membantu pembangunan kamar mandi di Balai Desa Sentol Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Sabtu (14/10/18).

Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial diharapkan mampu bersosialisasi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan untuk mendukung program-program pemerintahan desa.

Melalui gotong royong menjadikan cikal bakal terbentuknya rasa persatuan dan kesatuan. “Dengan cara gotong royong akan semakin terjalin kebersamaan babinsa bersama masyarakat,” ucapnya.

“Sebagai babinsa yang bertugas di kewilayahan akan terus berupaya berperan positif untuk membantu dan mempelopori kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

“Kegiatan semacam ini perlu ditumbuh kembangkan dalam setiap langkah dan tindakan aparat komando kewilayahan bersama komponen masyarakat. Karena akan membangkitkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Begini Cara TNI Hidupkan Gotong Royong Masyarakat
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *