PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor pelayanan di wilayah itu, Rabu (03/10/2018).
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini merupakan sidak kali kedua untuk mendengarkan langsung keluh kesah para pasien dan melihat langsung pelayanan kesehatan di RSUD Slamet Martodirjdo.
Setelah dari RSUD Slamet Martodirjdo, Bupati Baddrut Tamam melanjutkan sidak ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan kantor BKPSDM. Dikantor pelayanan tersebut Ra Baddrut sapaan akrabnya juga ingin mendengarkan kesah keluh masyarakatnya dalam menerima pelayanan dari dinas yang didatanginya.
“Pamekasan untuk lima tahun kedepan bisa dibaca mulai hari ini, sehingga wajah lima tahun kedepan wajah Pamekasan bisa kita lihat dibidang pelayanan masyarakat bisa semakin cepat profesional dan tidak ada pungutan, kalau ada pungutan-pungutan saya rasa perlu segera dirubah biar masyarakat merasakan hadirnya pemimpin baru di Pamekasan,” turunya kepada wartawan.
“Target kedepan Pamekasan Parjugeh, Rajjeh dan Bajjra untuk membangun yang demikian kita bangun tahapan yang jelas menuju kearah itu semua.” sambung pria asal Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan itu.
Selesai dari Dispenduk Capil Pamekasan Bupati Pamekasan sidak ke kantor BKPSDM di sana Bupati disambut oleh para tenaga guru honorer dengan meminta foto bersama. (HUMAS/PENAWARTA.COM)

Bupati Pamekasan Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *