Babinsa Montok Lakukan Pendataan Keluarga Sehat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Montok Koramil 0826/05 Larangan Serda M. Akrah melaksanakan pendampingan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Talang Kecamatan Larangan melakukan kegiatan pendataan keluarga sehat dan pemeriksaan kesehatan masyarakat di Desa Montok Kecamatan Larangan. Senin ( 24/09/18 )
Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Montok Serda M. Akrah menjelaskan, bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban dirinya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat disetiap ada kegiatan di wilayah binaan.
“Seperti halnya pendampingan pendataan keluarga sehat oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Talang,” jelasnya.
“Program pendataan keluarga sehat dan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang dilakukan secara door to door dari rumah ke rumah warga dirasa sangat membantu masyarakat karena warga bisa mengetahui tentang keadaan kesehatan keluarganya dan petugas dapat mendata secara langsung kesehatan masyarakat,” sambungnya.
“Pelaksanaan pendataan hari ini dilaksanakan dibeberapa lokasi diantaranya Dusun Petang 4 lokasi, Dusun Belle’en 4 lokasi, Dusun Morkejem 4 lokasi dan Dusun Platok 4 lokasi,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.