Kades Campor Bangkalan Terlibat Narkoba

Kades Campor, Kecamatan Konang, Bangkalan yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto SuaraSurabaya.Net)

Kades Campor, Kecamatan Konang, Bangkalan yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto SuaraSurabaya.Net)

PENAWARTA.COM – Hasan Arif (35) seorang pria yang menjabat sebagai Kepala Desa di Campor, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya, Sabtu (4/6/2016).

“Tersangka merupakan Pejabat Desa di daerah Bangkalan. Dia mengaku sudah empat bulan yang lalu, dia mengkonsumsi sabu-sabu,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo di Mapolrestabes Surabaya, seperti dilansir suarasurabaya.net, Rabu (8/6/2016).

Hasan ditangkap di parkiran salah satu hotel di kawasan Tegalsari Surabaya. Dia ditangkap karena terbukti memiliki dan menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.

“Kami dapat informasi kalau akan ada pesta sabu-sabu di hotel tersebut. Kemudian, anggota melakukan pengintaian dan menangkap tersangka HA saat akan masuk hotel,” kata Anton.

Anton mengatakan, tersangka saat ditangkap terbukti memiliki 0,36 gram sabu-sabu di dalam celananya.

“Belum tahu akan berpesta sabu-sabu sama siapa saja, karena belum sempat terlaksana,” katanya.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku dapat barang dari temannya di Madura. Dia juga mengaku memakai sabu-sabu untuk rekreatif menghilangkan penat.

“Untuk hiburan mengusir stress,” kata Hasan yang juga memiliki rumah di Tembok Dukuh di Gg. 7 Nomor 4 Surabaya. (PW/SuaraSurabaya)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.